oleh

MPC PP Prabumulih Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Fauzi Amro Sebagai Ketua MPW PP Sumsel Periode 2022-2027

-Daerah-56 views

CORONGNFORMASI, PALEMBANG —
Terpilih secara Aklamasi pada Muswil ke-VIII Pemuda Pancasila provinsi Sumatera Selatan sebagai Ketua MPW PP, H Fauzi Amro mendapat ucapan selamat dan sukses secara langsung oleh Ketua MPC PP kota Prabumulih Rifki Baday SH MKn. Hal tersebut di sampaikan Rifki Baday kepada awak media kota ini, Usai mengikuti agenda Muswil hari ini,Bersama Waka 4 Yogi Astrada, Sekcab satria, Hendri lie Bendahara MPC PP, dan Ketua OKK Yitno,

“Kita kader dan pengurus wajib bekerja keras dan besama sama manjalankan konsolidasi organisasi sehingga kedepan dapat membantu program dan rencana rencana kerja ketua MPW terpilih,” ujar Rifki Baday

Sebelumnya Gubernur Sumsel H Herman Deru meminta Pemuda Pancasila di Provinsi Sumatera Selatan solid dan up to date perkembangan teknologi di segala zaman.

Hal tersebut disampaikannya usai membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sumatera Selatan Ke- VIII dengan agenda pemilihan ketua umum periode 2022-2027, di Ballroom Hotel Novotel, Sabtu (10/9/2022).

Acara Muswil Pemuda Pancasila di hadiri Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Ahmad Ali, anggota DPR RI, 17 MPC kabupaten/ kota Sumsel.

“Banyak pesan moril disampaikan tadi, Pemuda Pancasila harus eksis di segala zaman, dan itu sudah terbukti di orde lama, orde baru dan reformasi. Saya berharap Pemuda Pancasila tetap solid, apalagi di Provinsi Sumsel,” kata
Herman Deru sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila.

Dalam sambutan, Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Ahmad Ali menyampaikan Muswil ini perintah kongres PP tahun 2019 di Jakarta. Ali
menjelaskan tidak ada agenda politik tertentu pada Muswil tersebut.

“Konsolidasi di lakukan semata-mata mensolidkan PP untuk menunaikan tugas tugas sejarah pendiri bangsa,” ucapnya.

Ali berharap ketua terpilih nantinya bisa menyediakan kantor atau sekretariat untuk kedepan sebagai tempat membangun diskusi bagi kader kader PP.

“Pemuda Pancasila adalah organisasi tegak lurus dibawah komando. Dulunya kantor PP susah di jangkau rakyat, kedepan kantor -kantor PP harus digunakan untuk tempat mendiskusikan untuk kepentingan rakyat,” pintanya.

Muswil VIII Pemuda Pancasila MPW Sumatera Selatan menetapkan Fauzi Amro sebagai Ketua Umum periode 2022-2027. Politikus Partai Nasdem tersebut terpilih secara aklamasi setelah maju sebagai calon tunggal.

Fauzi terpilih melalui mekanisme lima Sidang Pleno. Sidang pleno pertama dipimpin langsung oleh Ketua Harian Steering Comittee (SC), Dr. RM Taufik Husni, Sekretaris SC, Yenny Reni Sundari dan Anggota SC Rio Tri Saputra.

“Sejak dibuka pendaftaran dari tanggal 1-7 September hanya satu pendaftar yang mengembalikan berkas atas nama Fauzi Amro dan otomatis maju sebagai calon tunggal,” jelas pria akrab di sapa TAHU

TAHU bersama lima anggota SC lainnya mengaku bersyukur jalannya Muswil dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Hasil Muswil dapat semakin memperkuat soliditas para kader.

Poin terpenting atau usulan rekomendasi dari komisi A,B,C, terkait program kerja, yakni MPW bisa menjadi fasilitator Diklat rutin setiap tahun dan minta di fasilitasi mesin cetak KTA di setiap MPC. (#)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed